Operasi Patuh Toba 2018, Polsek Batang Kuis Giat Razia

Operasi Patuh Toba 2018, Polsek Batang Kuis Giat Razia

DELISERDANG,(PAB)----

Di Minggu ke dua pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2018, Polsek Batang Kuis, Polres Deli Serdang terus giat melaksanakan Razia di wilayah hukumnya, melakukan penilangan terhadap para pengendara maupun pengemudi yang melakukan pelanggaran lalulintas, Rabu (02/05/2018) pukul: 09.40 wib.

Tindakan berupa tilang di berikan kepada pengendara melakukan pelanggaran seperti Pengemudi menggunakan hp, Pengemudi melawan arus, pengedara sepeda motor berbonceng lebih dari satu, Pengemudi di bawah umur, Pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm,pengemudi dan pengendara melebih batas kecepatan.

Dalam Pelaksanaan Razia yang dipimpin oleh kanit lantas Ipda E. Simbolon dengan Kanit sabhara Iptu.J. Pandiangan, anggota unit lalu lintas dan unit Sabhara Polsek Batang kuis mendapatkan hasil Razia Sepeda motor Roda 2 sebanyak 16 Unit, STNK sebanyak 6 Set, SIM sebanyak 5 Set.

Kapolsek Batang Kuis AKP B.Panjaitan melalui Kanit Lantanya Ipda E. Simbolon menyampaikan ” Personil Polsek Batang Kuis di samping melakukan Penindakan kepada pelanggar lalulintas, kami juga menghimbau masyarakat agar mengutamakan harkamtibcarlantas dalam berkendara dengan melengkapi kelengkapan dan selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas, agar terhindar dari ke celakaan lalu lintas dan selamat sampai ketuajuan” tutur E.Simbolon.(evi)

Berita Lainnya

Index