Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Percepatan Vaksinasi Sumut

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Percepatan Vaksinasi Sumut

MEDAN,(PAB)----

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, melaksanakan kunjungan kerja di Kota Medan, Rabu (3/11).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolri dan Panglima meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Benteng, Jalan Kejaksaan.

Turut hadir mendampingi pimpinan tinggi TNI dan Polri itu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, serta pejabat lainnya.

Diketahui, vaksinasi massal dengan menargetkan sebanyak 47.200 orang yang digelar selama 2 hari di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara.

Usai meninjau vaksinasi, Kapolri dan Panglima TNI berkesempatan meninjau beberapa daerah di Sumatera Utara melalui zoom meeting tentang capaian vaksinasi dalam mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi Nasional

Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, mengatakan kedatangannya bersama Panglima TNI ke Sumatera Utara untuk mengejar capaian vaksinasi Covid-19.

"Diharapkan diakhir November nanti capaian vaksinasi sudah 50 persen dan diakhir Desember sudah 70 persen. Diharapkan dengan capaian vaksinasi masyarakat sudah memiliki kekebalan tubuh menghadapi Natal dan Tahun Baru," pungkasnya.(Evi)

Berita Lainnya

Index