Dipimpin Panglima TNI bersama Kapolri dan Dantamal I Ikuti Rapat Terbatas Jelang Natal dan Tahun Bar

Dipimpin Panglima TNI bersama Kapolri dan Dantamal I Ikuti Rapat Terbatas Jelang Natal dan Tahun Bar

MEDAN,(PAB)-----

Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) ikuti kegiatan Rapat Kordinasi terbatas bersama unsur Forkopimdan dan Pemuka agama Sumatera Utara yang dipimpin langsung Panglima TNI dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Aula Tengku Rizal Nurdin Kota Medan, Rabu (3/11/2021).

Dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.AO DPKT selaku Panglima TNI beserta Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam sela kunjungan kerjanya di Sumatera Utara melaksanakan Rapat kordinasi terbatas bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumut dan Bupati/Walikota serta Forkopimda kabupaten/ kota se-Sumatera Utara bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam Arahan Panglima TNI menyampaikan agar senantiasa menjaga disiplin protokol kesehatan yang ketat dengan melaksanakan 3T secara optimal, meningkatkan kegiatan vaksinasi covid -19, melakukan evaluasi secara berkala, serta melaksanakan komunikasi,kordinasi dan kolaborasi guna mengantisipasi transmisi penularan kasus Covid-19 menjelang pelaksanaan perayaan hari Natal dan tahun baru dengan cara mendorong pelaksanaan kegiatan ibadah secara hybrid (daring dan luring ) sesuai dengan level asesmen tiap-tiap kabupaten/kota Provinsi Sumatera Utara

Turut hadir mendampingi Panglima TNI dan Kapolri Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I BB, Danlantamal I, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Pangkosekhanudnas III, Forkopimda Sumut, Walikota dan Bupati Sumatera Utara serta seluruh pemuka Agama Sumatera Utara.

Rangkaian Kegiatan Panglima TNI dan Kapolri selama di Sumatera Utara mulai dari peninjauan Vaksin dan rapat kordinasi terbatas dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru selesai, kemudian Panglima TNI dan Kapolri menuju Lanud Seowondo menuju Padang Sumatera Barat. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protoler kesehatan yang ketat.(Evi)

Berita Lainnya

Index