Cegah Kriminalitas Di Malam Hari, Ini Yang Dilakukan Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Deli Serdang

Cegah Kriminalitas Di Malam Hari, Ini Yang Dilakukan Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Deli Serdang

DELISERDANG,(PAB)----

Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Deli Serdang, melakukan kegiatan patroli serta pengaturan pada malam hari khususnya di malam hari, Sabtu (05/05/18).

Kegiatan Patroli yang dilakukan menggunakan Roda 2 maupun kendaraan Roda 4 tujuannya untuk mencegah kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan melaksanakan pengaturan serta penjagaan di tempat-tempat rawan terjadinya Kecelakaan maupun Macet.

Kapolres Sergai AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui Kasat Sabhara Polres Deli Serdang AKP Ramli Simanjorang mengatakan, bahwa kegiatan Patroli dan pengaturan lalu lintas dilakukan oleh anggota Turjawali Sat Sabhara Polres Deli Serdang ini secara terus menerus, baik pagi, siang maupun malam hari.

“Untuk membuat rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya, kegiatan Patroli dan pengaturan merupakan salah satu tujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kasat Sabhara.

AKP Ramli Simanjorang menambahkan, bahwa dengan diintensifkan kegiatan Patroli pagi, siang dan malam hari yang dilakukan unit Turjawali Sat Sabhara Polres Deli Serdang agar dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat,” tambah Kasat Sabhara.(evi)

Berita Lainnya

Index