Antisipasi Balap Liar, Polsek Batang Kuis Intensifkan Patroli di Malam Hari

Antisipasi Balap Liar, Polsek Batang Kuis Intensifkan Patroli di Malam Hari

DELISERDANG,(PAB)----

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah gangguan Kamtibmas khususnya aksi Balap Liar, Personil Polsek Batang Kuis Polres Deli Serdang yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kanit INTELKAM  IPDA SYAFRUDDIN SE, melaksanakan Patroli rutin pada malam hari, Jumat (04/5/18)

Patroli malam ini dilakukan di tempat – tempat  rawan akan gangguan Kamtibmas terutama Jalanan Sepi yang sering menjadi sasaran utama Para pemuda dalam melaksanakan aksi Balap liarnya.

Pada kesempatan itu, petugas menghampiri para pemuda yang memiliki kebiasaan nongkrong di pinggir jalan dan di  jam – jam tertentu dan memberikan pembinaan berupa arahan untuk tidak berbuat onar ataupun segala aktivitas yang dapat mengganggu kenyamanan sekitar, khususnya aksi Balap liar.

Selain memberikan pembinaan, Petugas juga berhasil mengamankan  1 (satu) unit sepeda motor tanpa surat-surat yang diduga akan digunakan dalam aksi balapan liar.

Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan mengatakan, “Dengan diintensifkan patroli di jalanan pada malam hari, diharapkan dapat mencegah masyarakat khususnya pemuda – pemuda yang hendak ingin melakukan aksi balapan liar serta dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapat dilakukan pada malam hari” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga kecamatan Batang Kuis Sumatro (41) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Patroli polsek Batang Kuis yang telah peduli terhadap keamanan khususnya di wilayah Kec. Batang Kuis sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Memang aksi balap liar ini bahaya pak, selain membahayakan pengendara nya sendiri, pengendara lain juga bisa kena imbas nya. Saya juga berterima kasih kepada personil polsek Batang kuis yang sudah mau memberikan himbauan kepada para pemuda-pemuda sekitar” ucapnya.(Evi)

Berita Lainnya

Index