Sinergitas dan Soliditas

Kapolres Sergai Terima Kunjungan Kasdam I/BB

Kapolres Sergai Terima Kunjungan Kasdam I/BB

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menerima kunjungan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono di SE MHum di Mako Polres Sergai, Selasa (12/10/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono pun mengatakan jika kunjungannya dalam rangka menimbulkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia Khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” terang Purwito.

Lanjutnya, jika salah satu sinergitas dan soliditas itu diantaranya saat ini adalah TNI bersama dengan Polri sama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan pandemi covid-19 yang terjadi di Indonesia khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ayo sukseskan vaksinasi dan terus terapkan protokol kesehatan dimana pun berada,” tandas Purwito. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono SE MHum, Aslog, Kolonel Inf Anri Andriana, Staf Ahli, Kolonel Inf Joi Sembiring, Waasintel, Letkol Inf Robinson Talo Padang, Kapus Kodal Op, Letkol Inf Luki, Kapolres Sergai, AKBP R Simatupang SH MHum, Sekda Kabupaten Sergai, HM Faisal Hasrimy, Medis, Dr Andi Siregar, Kasdim 0204/DS, Mayor Inf Toto, Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Sofyan SH, Para PJU Polres Sergai, Dansub Pom Tebing Tinggi, Kapten Cpm Hendra Yowono, Danramil 10/SR, Lettu Inf M Yasir Arif, Para Kasat Polres Sergai, Perwira Polres Sergai dan Personil Polres Sergai.

(Bs-12)

Berita Lainnya

Index