Bupati Batu Bara Berikan Bantuan Alat Kebersihan Kepada Masyarakat Desa Sei Mujur

Dibaca: 759 kali  Senin,27 September 2021 | 12:08:46 WIB
Bupati Batu Bara Berikan Bantuan Alat Kebersihan Kepada Masyarakat Desa Sei Mujur
Ket Foto :

BATU BARA, (PAB )-

Dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2021 Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP didampingi Kepala Dinas PMD Radyansyah Fitrianda Lubis S.Sos dan Camat Laut Tador Adil Hasibuan SH memberikan bantuan alat - alat kebersihan kepada masyarakat Desa Sei Simujur, Kecamatan Laut Tador, Jum'at (24/09/2021) kemarin.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara terus bersemangat dalam mewujudkan pembangunan Desa yang bersih, sehat dan memiliki rasa solidaritas yang tinggi. Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Pemkab Batu Bara melaksanakan gotong royong dalam rangka bulan Bhakti Gotong Royong di Desa Sei Simujur, Kecamatan Laut Tador.

Mengetahui hal itu Bupati Batu Bara Zahir memberikan sejumlah alat kebersihan kepada seluruh perangkat desa untuk mensukseskan Bulan Bhakti Gotong Royong dan mengimbau masyarakat agar dapat bersama - sama membangun desa mewujudkan program pemerintah pusat yaitu pembangunan desa hingga ke kota.

Dalam kesempatan itu Zahir juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar dapat memutus mata rantai penyebarannya.(ans)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »