Perwiritan Nurul Hidayah Santun Kaum Duafa dan Yatim Piatu

Perwiritan Nurul Hidayah Santun Kaum Duafa dan Yatim Piatu
Kaum Ibu Perwiritan Nurul Hidayah berfoto bersama usai acara pengajian dan penyerahan bantuan kepada kaum duafa dan Yatim Piatu,(foto:Mulatua)

MEDAN,(PAB)----

Perwiritan kaum Ibu Nurul Hidayah Medan Johor Lingkungan 1 kelurahan Gedung Johor laksanakan pengajian Akbar sekaligus Bakti sosial Santunan anak yatim dan pemberian Sembako kepada kaum dua'fa dalam rangka menyambut Ramadhan 1439H/ 2018M, di Musholla Mozasa komplek Rispa, Jumat (27/4/18).
Dalam kegiatan pengajian itu jugabbertujuan menjalin silaturahmi dan melestarikan jiwa sosial membantu dan menolong sesama khususnya kepada masyarakat kurang mampu untuk berbagi rezeki dan bersedekah sebagaimana perintah Allah SWT.
Ketua Perwiritan Hj. Lili Emsyah yang diwakili ketua Panitia Hj. Maria Poluan mengatakan kegiatan pengajian berikut bakti sosial dalam berbagi kepada kaum duafa selalu dilakukan setiap tahu dalam menyambut bulan suci Ramadhan.
"Kegiatan pemberian santunan kepada fakir miskin, Insya Allah dalam setiap tahunnya selalu diadakan khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan" ujarnya kepada pab- indonesia.co.id.
Al- Ustadz  Drs.H.Abidin Azhar Lubis dalam yayasannya menyampaikan  pencerahan kepada kaum Ibu untuk lebih meningkatkan ketakwaan dan sifat sosial kepada sesama ummat Allah.
" Marilah kita saling memaafkan dan berbuat kebaikan diantaranya bersedekah guna membantu kaum duafa dan anak yatim piatu dalam meringankan beban kebutuhan mereka" ujar nya dihadapan puluhan peserta pengajian.
Selanjutnya acara pengajian ditutup dengan acara makan bersama peserta pengajian dan para kaum duafa serta anak yatim piatu secara kekeluargaan.
Hadir dalam pengajian itu, tokoh masyarakat H. Yahya Amir SH, H.Serial dan Kepala Lingkungan 1, Ahmad Boyke Amanta yang akrab di paling Bobo.(H.M.M)
 

Berita Lainnya

Index