Plt Wali Kota Hadiri Milad Komunitas Hijabah Tanjungbalai

Plt Wali Kota Hadiri Milad Komunitas Hijabah Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, (PAB -

Plt Wali Kota H. Waris Thalib menyampaikan ucapan selamat kepada Komunitas Hijrah Akhwat Berkah (Hijabah). Semoga keberadaan komunitas Hijabah Kota Tanjungbalai dapat memberi manfaat positif bagi kaum perempuan di Kota Kerang menjadi generasi muda yang Muslimah.

Hal itu disampaikan Plt Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib dalam sambutannya ketika menghadiri kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan Komunitas Hijabah bertempat di aula kantor dinas Pendidikan jalan Gaharu, Tanjungbalai, Jumat (24/09/2021) kemarin.

Kemudian Waris menyampaikan ucapan selamat kepada Hijabah Tanjungbalai dan mendo'akan semoga kehadiran Komunitas Hijabah menjadi penyelamat generasi Akhwat anak - anak perempuan di zaman ini. 

Sekali lagi terima kasih kepada Hijabah Tanjungbalai. Inshaa Allah gerakan hijrah Komunitas Hijabah Tanjungbalai ini tetap Istiqomah kedepannya. Besar harapan kita semua agar anggota Hijabah Tanjungbalai bisa tersebar di seluruh daerah Tanjungabalai, pungkas Plt Wali Kota yang kemudian didaulat untuk melakukan penyerahan atau membagi - bagikan santunan kepada 51 anak yatim bersama dengan pengurus Hijabah Tanjungbalai.

Sementara Founder sekaligus Pembina Hijabah Tanjungbalai Liza Uswatun Husna Lubis menyebut rangkaian penyambutan Milad ke - 1 Hijabah selain mengundang 51 anak yatim dan memberikan uang santunan dan beras, juga diisi dengan tausiyah, penyuluhan iesehatan dan berbagi kisah inspirasi oleh Kak ANTY Kampung Dongeng dari Medan.

Untuk dapat diketahui kegiatan santunan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjeput usia ke - 1 tahun atau menyambut milad pertama Komunitas Hijabah Tanjungbalai yang lahir pada tanggal 23 Oktober 2020.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kabag Kesra Mhd Fakhrinaldi, Kabag Humas Darwansyah Merta Wijaya dan Ustadzah Sri Hartati Pendiri Yayasan Darul Ilmi Asahan selaku Penceramah.(fir)

Berita Lainnya

Index