Tekan Penyebaran Covid-19

Dinkes Kesehatan Kota Dumai Kembali Gelar Vaksinasi

Dinkes Kesehatan Kota Dumai Kembali Gelar Vaksinasi

DUMAI, (PAB)--

Dinas Kesehatan kota Dumai Kembali melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum dalam menekan penyebaran virus Covid -19.


Pelaksanaan kegiatan vaksin Presisi massal gedung  Sri Bunga Tanjung (Gedung Pendopo Dumai) Jumat (24/2021).

Vaksin Presisi merupakan vaksinasi massal yang dibuka untuk masyarakat kota Dumai maupun yang diluar kota Dumai terima masyarakat yang belum pernah dapat vaksinasi baik vaksin pertama mau pun vaksinasi yang kedua.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang disediakan untuk masyarakat  ada tiga jenis yakni Sinovac Moderna, Corona vac, dibuka untuk vaksin yang pertama dengan yang ke-dua.

Melalui wawancara,Dr.Syaful.MKM kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai kepada Media PAB Indonesia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sadar akan vaksinasi ini untuk melawan penyebaran Covid 19 ini,dan turut mendukung dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan turut hadir,Kapolres Dumai,dinas kesehatan,Danlanal Dumai,serta jajaranya .

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh komponen yang dari awal masih aktif dan memberikan dukungan penuh secara maksimal dalam penanganan Covid khususnya masalah vaksinasi

Dan kegiatan ini bagi pendaftar yang pertama jangan lupa membawa KTP asli dan foto copy dan bagi yang vaksinasi kedua membawa kartu Vaksinasi KTP baik asli maupun foto copy.

Dalam vaksinasi ini ada paket sembako bagi peserta yang beruntung,dan diberikan dengan cara diundi .

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan Prokes kesehatan jaga jarak cuci tangan dan pakai masker. (Eli)

Berita Lainnya

Index