Pantau Menerapan Protkes Dalam Proses Belajar-Mengajar Tatap Muka

Kakanwil Kemenag Riau Kunker MTs N 2 Dumai

Kakanwil Kemenag Riau Kunker MTs N 2 Dumai

DUMAI, (PAB) --

Dalam rangka melaksanakan kegiatan tugas dan kerja selesai kunjungan kerja dari Kantor Urusan Agama ( KUA) Medang Kampai Kota Dumai Kamis,23 September 2021 lanjut rombongan kesekolah yang ada dikota Dumai disekolah Mts N 2 Dumai.

Kakan Kemenag Dumai Drs.H. Syafwan ,kakanwil Kemenag Riau Dr,H.Mahyudin,MA dan Kabid Urais kanwil Kemenag Riau,H.Agustiar,S.Ag.beserta jajarannya. Berkunjung ke sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri Dumai(MTs N 2 Dumai), dalam rangkaian proses pelaksanaan pembelajaran tatap muka(PTM) yang sudah dilaksanakan disekolah.

Pada kegiatan belajar mengajar diMTsN 2 Dumai tetap menerap kan Protokol Kesehatan (Prokes)dalam masa pandemi ini,kunjungan ini merupakan meningkat kenerja dalam belajar biarpun dimasa Covid 19.
Dalam kunjungan rombongan kakanwil Kemenag Riau kesekolah MTs N 2 Dumai.disambut dengan Kepala MTs N 2 Dumai dalam hal ini diwakili Kaur TU MTs N 2 Dumai Kusnan,S.Pd.I.

Yang turut hadir pada kunjungan ke MTs N 2 Dumai ,H . Muhammad Subhan,S.Ag. Kantor Urusan Agama (KUA Medang kampai) para majlis guru, serta staff tata usaha.

Selesai kunjungan ke sekolah MTS Negeri 2 Dumai rombongan tetap menerapkan Prokes kesehatan,pakai masker,cuci tangan dan pakai masker.(Eli)

Berita Lainnya

Index