Prosesi Pedang Pora Diwarnai Pisah Sambut Kapolres Binjai dengan Penuh Haru

Prosesi Pedang Pora Diwarnai Pisah Sambut Kapolres Binjai dengan Penuh Haru

BINJAI,(PAB)----

Prosesi pedang pora diwarnai pisah sambut kedatangan Kapolres Binjai AKBP Fario Sano Ginting ke Mako Polres Binjai Jalan Sultan Hasannudin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota. Eks Kapolres Dairi itu didampingi Ibu Bhayangkari disambut puluhan personil Polres setempat, Rabu (22/09/21).

Sementara itu AKBP Romadhoni Sutardjo bersama ibu Bhayangkari turut mengiringi prosesi kedatangan Kapolres Binjai yang baru.

Seperti diketahui sebelumnya, berdasarkan Surat Telegram bernomor ST / 1701/VIII/Kep/2021/Tanggal 25/8/2021 tentang mutasi jabatan yang dikeluarkan Kapolri beberapa waktu lalu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo di promosikan sebagai Wadir Lantas Nusa Tenggara Barat NTB.

Sementara AKBP Fario Sano Ginting mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Binjai. Dimana sebelumnya beliau juga sempat menjabat Pamen Lemdiklat Polri, lalu menduduki jabatab Kapolres Dairi, dan kini dimutasi menjadi Kapolres Binjai.

AKBP Romadhoni Sutardjo di promosikan sebagai Wadir lantas NTB

AKBP Romadhoni sendiri telah menjabat sekitar 21 bulansebagai Kapolres Binjai.

Upacara pisah sambut, di hadiri semua PJU Polres dan para jajaran Kapolsek Polres Binjai dan Personel Polres serta Pengurus Bhayangkari jajaran Polres sampai ke Polsek dengan tetap mamatuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Turnip

Berita Lainnya

Index