Ketua PC PPM LVRI Tanah Karo Tewas Di Cafe Duku Binjai, Dr David: Masih Menunggu Hasil Outopsi

Ketua PC PPM LVRI Tanah Karo Tewas Di Cafe Duku Binjai, Dr David: Masih Menunggu Hasil Outopsi

BINJAI,(PAB)-----

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI Tanah Karo berinisial SDT tewas di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM), Cafe Duku di pinggir Kota Binjai, pada Rabu (15/9/21) kemarin.

Tewasnya korban SDT warga Tanah Karo secara tiba- tiba di cafe Duku saat berkumpul bersama teman- temannya menikmati minuman diiringi musik hingga hari ini, Sabtu (18/9/21) belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya .

Menurut keterangan temannya,korban diketahui mengidap penyakit Hypertensi serangan jantung,sehingga korban roboh dan mengeluarkan darah dari mulut.

“Korban meninggal di Cafe Duku,tiba tiba kejang kejang,kata temanya korban memang ada sakit jantungnya,”sebut salah seorang saksi yang tidak ingin disebut namanya.

Hal senada juga dikatakan “BY”salah seorang pengunjung cafe Duku yang pada saat dilokasi ketika korban meninggal dunia.

“Ya kmrin ada meninggal di cafe duku,nth OD atau gmn saya kurang tau,”ucap ‘by’ dalam pesan singkatnya melalui seluler,Kamis (16/09/21).

Salah seorang sekuriti/ penjaga Cafe Duku menyangkal adanya korban tewas di cafe Duku pada Rabu (15/9/21).

“Itu tidak benar,tidak ada kejadian overdosis disini,jangan salah paham,coba cari infonya yang jelas,”terangnya.

Sementara pada saat kejadian, korban yang tak sadarkan diri dibawa petugas THM Cafe Duku menuju ke rumah sakit Djoelham Binjai untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun naas, Rabu (15/9/21) malam, korban meninggal dunia,dan informasi diperoleh,korban langsung dibawah kerumah duka di Kuta Belin Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo.

Direktur RS Djoelham, Dr David membenarkan adanya pasien meninggal dunia inisial STD, dan ketika dikonfirmasi terkait meninggalnya ketua PC PPM LVRI Tanah Karo yang sempat dibawa kerumah sakit umum Djoelham mengatakan,Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya akibat overdosis.

Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium.

“Hasilnya diperkirakan selesai bbrp hari ke depan.”ungkap Dr David kepada wartawan,Kamis (16/09/21).

Lebih lanjut dikatakan Dr David,Jadi, bagian forensik RS Djoelham sdh mengambil sample cairan lambung dan jaringan liver utk diperiksa di lab Patologi Anatomi.

“Hasilnya baru selesai bbrp hari,nanti kita infokan lagi,”jawabnya.

Ketua PD Pemuda Panca Marga PPM Sumut Tirta Yasa Sembiring ketika dikonfirmasi wartawan terkait kematian korban sampai saat ini belum bisa memberi tanggapan hingga berita ini ditayangkan.

TIM

Berita Lainnya

Index