Mulai Dikerjakan

Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Rehab Gedung TPA Al-Amin Dukuh Boto Majasto

Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Rehab Gedung TPA Al-Amin Dukuh Boto Majasto

SUKOHARJO,(PAB)----

Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukohajo mulai mengerjakan perehaban Gedung TPA Al-Amin yang berlokasi Dk Boto Rt 02/09 Ds. Majasto, TTawasari, Sukoharjo.Kamis (16/9/21).

Gedung TPA tersebut oleh masyarakat dibangun masih dalam keadaan belum selesai, oleh Satgas TMMD beberapa pekerjaan harus dirampungkan agar keberadaan Gedung TPA tersebut segera bisa digunakan untuk belajar mengaji Al-Qur’an.

Hari itu anggota Satgas tampak sibuk dibantu oleh masyarakat sekitar secara bergotong-royong menyelesaikan oGedung tersebut. Diantaranya melaksanakan pengadukan campuran semen-pasir untuk pemlesteran dinding tembok Gedung TPA tersebut.

IMG-20210916-WA0073“Kita kerjakan bersama-sama, alhamdulillah sejak kemarin setelah dibuka secara resmi, anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini mulai bergabung diantaranya dari Yonkav-2/TC dan tim asistensi dari Denzibang 4/IV Surakarta, sehingga pengerahan full personel ini akan mempercepat progress pekerjaan di semua sasaran fisik, tak terkecuali perehaban TPA ini bisa selesai tepat waktu,” tukas Pasiterdim 0726/Skh Kapten Czi Hartono.

“Tetap laksanakan Protokol kesehatan, sesuai arahanBapakk Danren 074/Wrt dan Dandim 0726/Sukoharjo, jangan sampai moment TMMD ini terjadi persebaran covid 19, kami selalu mewanti-wanti agar bekerja dengan melaksanakan Prokes,” tutup Pasiterdim.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index