Progress RTLH Pak Upik Dikebut Satgas TMMD, sudah mulai Pengecoran Sloof

Progress RTLH Pak Upik Dikebut Satgas TMMD, sudah mulai Pengecoran Sloof

SUKOHARJO,(PAB)-----

Tim Satgas TMMD bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan pengecoran rumah Bp Upik Nugroho yang berlokasi di Dk Majasto RT 1 RW 8 Ds Majasto , pada Kamis (16/09/2021).

Progress pekerjaan sudah pada tahap Pemasangan kawat sloof dan kolom di lokasi TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di RTLH bapak Upik Nugroho warga dukuh Majasto, dilanjutkan dengan pengecoran sloof yang mulai dikerjakan pemasangan papan-papan pengecoran.

“Sesuai dengan rencana program TMMD rumah tidak layak huni yang akan dibangun harus diselesaikan dengan cepat sesuai dengan waktu yang telah disediakan yaitu sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD.

IMG-20210916-WA0046Lebih lanjut Kapten Inf Ismail mengatakan, Satgas TMMD Ke 112 sesuai rencana akan membangun 3 unit RTLH yang berada di Desa Majasto dengan cara bergotong royong dalam pengerjaannya.

“Penting kita ingat bahwa lewat program TMMD Reguler 112 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan, tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan. Mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat dan TNI perlu terus dibina dan dipupuk. Dengan demikian akan terwujud TNI Manunggal Dengan Rakyat,” imbuhnya.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index