Terapkan PPKM Level 3 di Wilayah, Serka Rumbawa Bersama Security Sisir Pasar Singosaren

Terapkan PPKM Level 3 di Wilayah, Serka Rumbawa Bersama Security Sisir Pasar Singosaren

SURAKARTA,(PAB)----

Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Abd Rumbawa Bersama Securty pasar singosaren melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 bertempat di Pasar singosaren Jl. Gatot Subroto kelurahan kemlayan Kecamatan Serengan kota Surakarta,Minggu (05/09/2021).

Rumbawa menegaskan Pasar singosaren salah satu pasar moderen yang ada di kota surakarta yang yang terletak di pusat perbelanjaan tepatnya di Jl. Gatot Subroto kelurahan kemlayan ini menjadi tempat yang ramai di kunjungi masyarakat baik masyarakat daerah sekitar maupun masyarakat diluar dari kelurahan kemlayan itu sendiri.

"Berbagai upaya kami diwilayah melalui kegiatan komunikasi sosial dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3 dan metode yang sangat baik mengecek sitem keamanan yang dilakukan Security maupun penyiapan tempat-tempat cuci tangan."tegasnya.

"Kami juga menghimbau kepada Lurah maupun Security pasar singosaren agar tidak henti-hentinya mengecek keamanan pasar maupun himbauan kepada pegawai dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan  dalam kegiatan jual beli."pungkas Rumbawa.

(Arda 72)

Berita Lainnya

Index