Akhyar Nasution Hadiri Upacara Hari Bhakti Permasyarakatan ke -54 bersama Kapolda

Akhyar Nasution Hadiri Upacara Hari Bhakti Permasyarakatan ke -54 bersama Kapolda

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi, menghadiri Upacara Hari Bhakti Permasyarakatan ke -54 di Lapas Kelas I Medan, Jalan Lembaga Permasyarakatan, Tanjung Gusta, Helvetia, Jumat (27/4/18).

Upacara ini dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw. Upacara Hari Bhakti Permasyarakatan ke -54 ini juga di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Drs. Liberti Sitinjak, Kalapas Kelas I Medan, Asep Sarifudin, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan  Pemerintahan Kota Medan, Sulaiman Harahap, Unsur Forkominda Kota Medan.

Seluruh Kepala Divisi, Pejabat Eselon III dan IV Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, serta Seluruh Kepala Unit Pelaksanaan teknis Pemasyarakatan beserta Seluruh Staf Pemasyarakatan.

Dalam Arahannya, Kapolda Sumut menyampaikan melalui Hari Bhakti Permasyarakatan ke -54, semoga semangat kita untuk mampu mempersatukan pemasyarakatan yang semakin transparan dan profesional dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Selanjutnya usai Upacara, Wakil Wali Kota Medan mengikuti talk show dengan tema "fenomena over crowded dan dampaknya terhadap kehidupan di lembaga permasyarakatan". Dalam talk show ini Kapoldasu dan Perwakilan Kodam I/BB serta Kakanwil Kemenkumham Sumut.(Rosen)

 

Berita Lainnya

Index