Kapolsek Kutalimbaru Beri Arahan Pilkada 2018 Persiapan Menjelang Kampanye kepada Masyarakat

Kapolsek Kutalimbaru Beri Arahan Pilkada 2018 Persiapan Menjelang Kampanye kepada Masyarakat

KUTALIMBARU,(PAB)----

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Melky Tampubolon mengumpulkan perangkat Desa Sei Mencirim dan tokoh agama, tokoh masyarakat di kantor Desa Sei Mencirim, Rabu (25/4/18).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek yaitu memberikan arahan tentang Pilkada 2018 yang saat ini memasuki masa kampanye, di mana Desa Sei Mencirim terdiri dari 11 Dusun dan mempunyai DPT sebanyak 3.575 orang atau terbanyak di Kecamatan Kutalimbaru yang seluruhnya mempunyai DPT 22.409 Orang.

“Saya berharap kita semua peka terkait isu-isu tentang Pilkada.Di mana Desa Sei Mencirim sebagai DPT terbanyak di Kutalimbaru tentu akan menjadi perhatian daripada setiap paslon dan tim sukses untuk dapat meraih suara di desa ini,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, apabila menemukan hal-hal yang berhubungan dengan pilkada agara para kadus berkoordinasi dengan PPL sebagai perpanjangantangan Panwas di desa.”Dari sekarang setiap kadus harus mengenali dan menyimpan no HP PPL,” pungkas Kapolsek. (Sandy)

Berita Lainnya

Index