Polrestabes Medan,Polsek Sunggal dan Polsek Helvetia Gelar Apel Tim Pemburu Preman

Polrestabes Medan,Polsek Sunggal dan Polsek Helvetia Gelar Apel Tim Pemburu Preman

MEDAN,(PAB)----

Giat Patroli skala besar Kapolrestabes Medan bersama Kapolsek Sunggal dan Kapolsek Helvetia  di wilkum Polrestabes Medan melaksanakan sekaligus melaksanakan Apel Tim Pemburu Preman Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH,SIK MH, Selasa (24/4/18) pukul 13:30 wib.

Para Pejabat Utama Polrestabes Medan diantaranya Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I. Gede Nakti Widhiarta, SIK., Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sony Wilfried Siregar, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Mhd Arifin, SH., Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH., Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni, Pesonil Sat Sabhara Polrestabes Medan dan Personil Sat Brimob Poldasu.

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu dengan melaksanakan patroli mengendarai sepeda motor kewilayahan Sunggal tepatnya dijalan Ringroad dan singgah di komplek Bumi Seroja dikediaman Bunda Indah (Tokoh Masyarakat).

Dalam kegiatan Kunjungan Silaturahmi tersebut Bapak Kapolrestabes Medan beserta Rombongan disambut oleh Bunda Indah selaku tuan rumah dan kemudian dilanjutkan dengan acara Giat Ramah Tamah dan dialog terkait kamtibmas,  Giat Makan Bersama dan diakhiri dengan Foto Bersama.(Evi)

Berita Lainnya

Index