Polres Dumai Bagikan Puluhan Paket Bantuan Sosial dan Masker kepada Masyarakat

Dibaca: 708 kali  Selasa,03 Agustus 2021 | 08:16:49 WIB
Polres Dumai Bagikan Puluhan Paket Bantuan Sosial dan Masker kepada Masyarakat
Ket Foto :

DUMAI, ( PAB) --

Kepolisian Resor Dumai membagikan Puluhan Paket Bantuan Sosial dan Masker kepada masyarakat khususnya para pedagang pasar tradisional dan nelayan yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Senin (02/08/2021) pagi.

Kepada rekan media Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H menyampaikan, kegiatan serupa terus dilakukan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya Polres Jajaran Polda Riau pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

“Pembagian Bantuan Sosial merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat diwilayah masing-masing khususnya para Pedagang Pasar Tradisional dan para Nelayan serta masyarakat lainnya yang terdampak Pemberlakuan PPKM Level 3 sejak 26 Juli hingga 02 Agustus 2021,” kata Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Dijelaskan Kapolres Dumai, bahwa kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) akan terus dilaksanakan dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak terdampak Covid-19 dan Pemberlakuan PPKM Level 3, namun hingga kini pihaknya juga masih perkembangan terkait Pemberlakuan PPKM Level 3 disejumlah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

"Semoga Pemberlakuan PPKM Level 3 dapat segera berakhir dan tidak diperpanjang sehingga nasyarakat bisa kembali berakitifitas dengan tetap mengadaptasi kebiasaan baru yakni menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 dengan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun Dan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi," tegas AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K., M.H.

Sementara salah seorang Nelayan yang menerima Bantuan Sosial (Bansos) mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami karena sangat membantu dalam kebutuhan sehari–hari. Dan ini bukanlah bantuan pertama yang kami terima dari Bapak Ibu Polisi selama Pandemi Covid-19, semoga Bapak Ibu Polisi sehat selalu dan senantiasa dilindungi Allah, Aamiin,” ucap seorang Nelayan yang menerima bantuan.

Pantauan dilapangan, dalam berbagai kesempatan Polri khususnya Polres Dumai Jajaran Polda Riau aktif melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial terhadap masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 khususnya pada Pemberlakuan PPKM Level 3. Menyasar berbagai lapisan dan kalangan masyarakat, Polri terus hadir ditengah masyarakat memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman.(Eli/Ri)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »