TNI- POLRI Kawal Warga Isolasi Terpusat Di Asrama Haji Donohudan

TNI- POLRI Kawal Warga Isolasi Terpusat Di Asrama Haji Donohudan

BOYOYALI,(PAB)----

Anggota Koramil 11 Ngemplak, Polsek Ngemplak bersama Tim Satgas Penanganan Covid 19 Ngemplak melaksanakan kegiatan evakuasi warga isoman guna memenuhi tempat isolasi terpusat di Asrama Haji Donoyodan Kabupaten Boyolali. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dk.Kaliwungu Rt 06 Rw 03 Ds.Ngesrep Kec Ngemplak ,Minggu (01/08/2021)

Danramil 11/Ngemplak Kapten Inf Dakhri Oskandar mengatakan, agar dapat berjalan dengan lancar, Proses penjemputan pasien yang terconfimasi Covid 19 dilakukan oleh Satgas PPKM Level 4 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Ngemplak terutama anggota Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Ngemplak, satgas akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan terhadap warga di daerah yang menjadi tanggung jawab kami berkaitan dengan penanganan Covid-19 tersebut.

IMG-20210802-WA0031
Danramil mengatakan bahwa kegiatan pengiriman pasien terconfimasi Covid-19 tersebut, nantinya akan melaksanakan Isolasi Terpusat di Asrama Haji Donoyodan Kabupaten Boyolali.

Hal ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kami berharap kegiatan tersebut mendapat dukungan dari semua pihak baik warga maupun aparat desa di wilayah.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index