Kapolsek PS.Tuan Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Kapolsek PS.Tuan Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Ps Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH Menyalurkan bansos terhadap masyarakat yang terdampak dari Ppkm Darurat maupun dampak dari Covid-19 di kec. Mdn Tembung, Kamis (29/7/ 2021) sekira pukul 13. 00 wib S/d selesai dibeberap lokasi di Kec. Medan Tembung.

Dalam kegiatan itu, Akp Janpiter Napitupulu,SH ,MH didampingi Wakapolsek, Akp K.Tarigan ,SH, Kanit Binmas, Iptu Mhd.Rohim Dalimunthe, Kanit Sabhara, Iptu H.Manurung ,SH dan personel Polsek sebanyak 4 personil dan turut ddisaksikan Kepling setempat.

IMG-20210729-WA0058Petugas Pemberian bantuan bansos di pimpin oleh Kapolsek yang di berikan langsung kepada warga masyarakat terdampak covid-19 ataupun dampak ppkm Darurat / level IV khusus masyarakat yang berdomisili di Kec.medan Tembung selanjutnya himbauan Kamtibmas dan prokes 6m pada kedua pihak Agar tetap mematuhi protokol kesehatan 6m seperti.

1.mencuci tangan dgn sabun
2. Wajib Pakai Masker
3. Jaga jarak sesama
4.Menjauhi kerumunan
5.Mengurangi mobilitas di luar rumah .
6.menjaga pola makan dan makan yg bergizi

IMG-20210729-WA0060Masyarakat yang menerima bansos mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Percut sei tuan dan jajaran semoga polri tetap jaya.(Evi)

Berita Lainnya

Index