Ketua BK3S Batu Bara Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah Batubara

Ketua BK3S Batu Bara Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah  Batubara

BATUBARA, (PAB)--

Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir berkunjung dan memberikan bantuan ke Panti Asuhan LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Husnul Khatimah di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Rabu (21/07/2021). 

Dalam kesempatan itu Ketua BK3S Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir menyampaikan bahwa pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Khusnul Khatimah ini kiranya dapat bermanfaat bagi anak - anak yatim dan piatu di tempat tersebut.

Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui BK3S memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk kebutuhan perlengkapan alat - alat rumah tangga seperti perlengkapan tempat tidur, perlengkapan dapur, dan perlengkapan kamar mandi, ujar Maya Indriasari Zahir.

Sementara Ketua Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah Amri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya kepada Bupati dan Ketua BK3S Batu Bara. Dengan diberikannya bantuan ini, anak - anak sangat senang karena mendapatkan tempat tidur dan peralatan lain yang baru. Sehingga anak - anak semakin nyaman dalam belajar dan menjalankan aktivitas sehari - hari, katanya.(ans)

Berita Lainnya

Index