Wali Kota Pimpin Rapat Persiapan Porwil Kota Medan ke IV

Wali Kota Pimpin Rapat Persiapan Porwil Kota Medan ke IV

MEDAN,(PAB)----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marah Husin Lubis, SH memimpin rapat persiapan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan ke IV, di Kantor Wali Kota Medan, Senin (23/4/18). 

Dijelaskan Kadispora, pelaksanaan upacara pembukaan Porwil Kota Medan ke IV tahun 2018 ini akan digelar pada tanggal 28 April 2018 mendatang bertempat di Lap. Sepak bola pasar V Kecamatan Medan Marelan. Sedangkan untuk upacara penutupannya akan diadakan di Jln. Jamin Ginting tepatnya dilapangan parkir carefour pada tanggal 5 mei 2018. Untuk itu, demi suksesnya Porwil ini Kadispora meminta kepada masing-masing OPD agar berkoordinasi dan melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan yang telah ditetapkan.

"Pak Wali Kota menginginkan agar pelaksanaan Porwil tahun ini lebih semarak lagi dibandingkan tahun sebelumnya, untuk itu mari sama-sama kita berpartisipasi mensukseskan acara porwil ini sehingga akan lahir bibit-bibit atlet muda Kota Medan."kata Marah Husin.(Rosen)

Berita Lainnya

Index