Bupati Batubara Serahkan Bantuan Perlengkapan Rumah Tangga Ke Yayasan Rumah Kasih Gunung Sion Kanaan

Bupati Batubara Serahkan Bantuan Perlengkapan Rumah Tangga Ke Yayasan Rumah Kasih Gunung Sion Kanaan

BATUBARA, PAB -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Ketua BK3S Maya Indriasari Zahir menyerahkan bantuan kepada Yayasan Rumah Kasih Gunung Sion Kanaan, Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Rabu (14/07/2021).

Kunjungan Bupati dan Ketua BK3S Kabupaten Batu Bara dan rombongan ini disambut ceria oleh anak - anak Yayasan rumah kasih tersebut. 

Dalam kesempatan itu Bupati Zahir menyampaikan bahwa pemberian bantuan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Rumah Kasih ini dilakukan karena rumah kasih membina anak - anak yatim piatu dan anak - anak terlantar. Dimana yayasan rumah kasih ini membutuhkan fasilitas sarana dan prasarana untuk tidur, mandi, memasak dan kebutuhan yang lainnya. 

Bupati berharap bantuan peralatan rumah tangga yang diberikan dapat meringankan beban yayasan dalam membina anak - anak di rumah kasih dalam belajar dan menjalani kehidupannya sehari - hari.

Adapun Bantuan yang diberikan berupa bantal super lembut, handuk, kasur busa olyfoam, kompor gas 2 tungku, kulkas 2 pintu, kursi bahan stainles, lemari berbahan plastik, mesin cuci, pompa air, selimut, speaker aktif, tempat tidur 2 tingkat, tikar plastik lipat dan televisi.

Sementara Kepala Yayasan Rumah Kasih Jefferson menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya Bupati Ir. H. Zahir MAP yang telah memberikan bantuan berupa fasilitas untuk kebutuhan anak - anak di rumah kasih.

Semoga Kasih Tuhan selalu diberikan Kepada Bapak Bupati Batu Bara dan keluarga. Karena dengan bantuan ini, anak - anak akan semakin sejahtera, ujar Jefferson.

Untuk dapat diketahui kunjungan Bupati Batu Bara ke Yayasan rumah kasih ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya. Sebelumnya Bupati pernah berkunjung ke tempat ini memberikan bantuan berupa sembako dan santunan serta berjanji akan memberikan bantuan fasilitas sarana dan pra sarana perlengkapan alat rumah tangga.(ans)

Berita Lainnya

Index