Di Hari Ulang Tahun Ke 46, Ketum MAPAN Indonesia Berharap Program Kampung Tangguh Dan Desa Bersinar

Di Hari Ulang Tahun Ke 46, Ketum MAPAN Indonesia Berharap Program Kampung Tangguh Dan Desa Bersinar

JAKARTA, (PAB)--

Genap menginjak umur ke 46, tepatnya tanggal 9 Juli 1975 adalah kelahiran RD75 ( Ketum MAPAN) Indonesia.

Seperti khalayak seorang manusia , disaat Hari istimewa banyak keinginan ataupun capaian yang belum terwujud, bagaimana biasanya, Hari ulang tahun terkadang di jadikan moment yang paling istimewa, dan moment dimana kita bisa berkumpul dengan orang-orang di sekeliling Kita yang memang memaknai hari yang penuh kasih sayang bersama orang yang kita kasihi.

Nah, di Hari ulang tahunnya ke 46, tepatnya di Hari Jum’at 9 Juli 2021, Rully Deo 75 atau yang akrab disapa RD75 masih ada make a wiss di hari istimewa nya itu.

Lewat pesan what’s app, di hari ulang tahun ke 46, RD75 menyampaikan,” di hari istimewa Saya ini, Saya hanya ingin bersyukur kepada tuhan yang Maha Kuasa atas anugerah hidup dan kebahagiaan. Saya berdoa agar Dia terus memberkati Saya sepanjang tahun.”ungkapnya. Jum’at (9/7/2021).

” Dan Harapannya di Hari Ulang tahun yang ke 46, RD 75 Ketum MAPAN Indonesia berharap program Kampung tangguh dan Desa Bersinar oleh Polri dan BNN bisa tercapai untuk generasi yang sehat tanpa narkoba.Salam MAPAN SAKTI. “pungkasnya.

Selamat ulang tahun RD 75 ( Ketum MAPAN) Indonesia, Wish You All The Best and Always Give Something Good Forever. (Rd)

Berita Lainnya

Index