Polsek Tuntungan Evakuasi Temuan Mayat MX

Polsek Tuntungan Evakuasi Temuan Mayat MX

MEDAN,(PAB)----

Polsek Medan Tuntungan mengamankan temuan mayat seorang pria di Jalan Seroja Raya link.8 Kel.Tanjung Selamat, Kec.Medan Tuntungan disamping rumah no.101, Selasa (6/7/2021).

Dari hasil identifikasi polisi mayat tersebut bernama Joel Hamdani (27) yang merupakan warga Jalan Seroja 2 No.17, Kel.Tanjung Selamat, Kec. M Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik melalui Kanit Reskrim Ipda Elia Karo-karo mengatakan korban ditemukan petugas dengan kondisi tidak berbusana, dan terdapat disampingnya celana jeans warna biru dan kaos warna biru corok hitam bermerk, beserta kemeja warna merah Lisa hitam, dan 1 ( satu pasang ) pasang selop warna hitam.

IMG-20210706-WA0116“Korban ditemukan petugas dengan kondisi tidak berbusana,” ujar KanitDijelaskan Kanit, kejadian bermula, Selasa (6/7/2021) sekira pukul 07.00 Wib Camat menghubungi Kapolsek dan memberitahukan ada temuan mayat.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Medan Tuntungan dan personil lainnya mendatangi TKP dan menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Dari hasil pemeriksaan tim inafis Polrestabes Medan ditemukan disekujur tubuh korban mengalami tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kanit.

Selanjutnya, petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.(Evi)

Berita Lainnya

Index