Mendarat di Tangkahan H Abdul Tanjung Sarang Elang Panai Hulu

Penyelundupan 50 Ton Pakaian Bekas Diduga dari Malaysia Digagalkan Polairud Polres Labuhanbatu

Penyelundupan 50 Ton Pakaian Bekas Diduga dari Malaysia Digagalkan Polairud Polres Labuhanbatu
Ballpress diangkut ke dalam truk tronton

LABUHANBATU ( PAB)---


PAKAIAN BEKAS diduga dari Negara Tetangga Malaysia diangkut dengan kapal motor GT.34 2496 PP kira-kira memuat 50 ton mendarat di tangkahan H Abdul Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (26/06/2021) sekira pukul 08.30 Wib

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH.saat di komfirmasi tentang adanya Ball Press tersebut membenarkan. " Ia memang ada dugaan, pakaian bekas itu dari Malaysia dan sudah ditangkap Satpol Airud Sungai Berombang Polres Labuhanbatu, dan barang bukti tersebut akan dibawa ke Polres Labuhanbatu," jelas Kapolsek.

Speedboat satpolair PK-II 2030[/caption]

Hasil pantauan awak PAB Indonesia di lapangan sedang dilakukan pemuatan ke beberapa unit Truck tronton yang sudah dipersiapkan dan salah seorang Anggota Satpol Airud berpangkat Brigadir mengatakan barang ini mau diantar ke Polres Labuhanbatu sebagai barang bukti penangkapan.

Kapal Boat Diduga embawa BallpressKapal Motor yang diduga membawa ballpress dari Malaysia

Dalam kegiatan pembongkaran ballpres ini dari Kapal Motor terlihat Kasat Satpolair Sei.Berombang AKP. A Z Ginting sedang mengawasi pembongkaran dan namun belum bisa dikonfirmasi karena situasi di jembatan terlalu licin namun kita kirim ke WA beliau sampai berita ini diturunkan belum mendapat jawaban.

Dari Anggota SPSI yang melakukan pembongkaran barang ini mengatakan mungkin benar ini sudah ditangkap Satpolair, karena dari pembicaraan Anggota boat pengangkut mereka juga akan dibawa ke Polres Labuhanbatu disamping itu speed boat Satpolair KP-II 2030 juga tertambat disamping boat pengangkutan barang itu.

Berapa jumlah karung barang illegal ini belum dapat diketahui karena sampai Minggu (27/06/2021) sekira pukul 01.00 dini hari belum siap dibongkar,untuk selanjutnya kita akan ikuti selanjutnya.

Penulis Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index