Danlantamal I Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Danlantamal I Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri
Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si., Menyambut Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian.(Foto/Dipen)

MEDAN,(PAB)----

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si., Menyambut Kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian dan Kasad Jenderal TNI Mulyono di Pangkalan Udara Soewondo Medan dalam rangka Kunjungan Kerja,Kamis (19/04/18).

Rombongan Panglima TNI dan Kapolri setibanya di Lanud Soewondo disambut Pejabat Forkopimda Sumut ditandai pengalungan bunga oleh Gubernur Provinsi Sumatera Utara Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si., kemudian dilanjutkan dengan suguhan Tari Melayu Selamat Datang.

Panglima TNI dalam Kunjungan ini didampingi oleh Asintel Panglima TNI, Aster Panglima TNI dan Kapuspen TNI. Sedangkan Kapolri didampingi oleh Sahli Sosek Kapolri, Karo Provost Polri dan Karo Penmas Polri.

Turut hadir dalam Penyambutan Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri adalah Pangdam I/BB, Kapoldasu, Danlantamal I, Pangkosekhanudnas III, Kasdam I/BB, Kabinda Sumut, Ka BNN Sumut, Kajati Sumut dan pejabat TNI-Polri serta Pejabat Pemprov Sumut.

Setelah beristirahat sejenak di VIP Room Lanud Soewondo Panglima TNI dan Kapolri Bergerak menuju Hotel Adi Mulia. Dilanjut dengan acara "Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Seluruh Prajurit TNI-Polri" bertempat di Ballroom Santika Premiere Dyandra Hotel.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index