Istirahat saat Makan Siang

Membantu Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0204/DS dalam Memulihkan Tenaga dan Stamina

Membantu Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0204/DS dalam Memulihkan Tenaga dan Stamina

DELI SERDANG,(PAB) ----

Disekitar lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0204/Deli Serdang terdapat sebuah lokasi tanah berumput yang cukup rindang oleh pepohonan di Desa Mabar Kec.Bangun Purba

Lokasi tersebut merupakan tempat yang biasa digunakan warga dan Satgas TMMD untuk mensuplai tenaga yang terkuras. Waktu istirahat siang di gunakan untuk makan siang dengan menu yang sudah disiapkan oleh tim logistik TMMD.

Kebersamaan antara Satgas TMMD kelihatan sekali walaupun mereka berbeda satuan tetapi mereka menikmati makanan secara bersama-sama sambil berbincang-bincang.

Kapten Kav Ishak Iskandar Danramil 19/BP yang ikut berada dilokasi mengatakan, Istirahat saat makan siang ini sangat membantu kami dalam memulihkan tenaga dan stamina.

 Selain itu kita juga bisa sambil tukar pikiran bagaimana agar pekerjaaan TMMD ini dapat berjalan baik dan tepat waktu, Kamis (24/6/2021).

"Kehadiran anggota Satgas TMMD  Ke-111 Kodim 0204/DS memang benar-benar membantu warga masyarakat dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”ungkap Kapten Kav Ishak Iskandar. (Bambang)) 

Sumber Kodim 0204/DS

Berita Lainnya

Index