Gelar Reses Masa Persidangan II Tahun 2021

Ketua DPRD Sergai Sampaikan Realisasi Pembangunan dan Ingatkan Masyarakat untuk Vaksin

Ketua DPRD Sergai Sampaikan Realisasi Pembangunan dan Ingatkan Masyarakat untuk Vaksin
Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan SH SE MKM melakukan kunjungan Reses Perseorangan masa Persidangan II Dapil III di Dusun V Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Sergai, Rabu (23/6/2021)

SERDANG BEDAGAI,(PAB) ----

Pada kunjungan gelar resesnya di Dusun V Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan mengatakan ini merupakan reses perorangan di Masa Persidangan II Tahun 2021 Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban, dan Pegajahan.

Dikesempatan itu, dalam sambutannya Politisi Muda Gerindra ini menyebutkan, pada tahun 2021 ini sepanjang 1,1 Kilo meter akan dibangun Peningkatan jalan. Hal ini kata dr Riski, merupakan bagian dari program Bupati dan Wakil Bupati dalam pembenahan infrastruktur meliputi jalan dan irigasi.Selain itu sambung Ketua DPRD Sergai, pada tahun ini juga ada pembangunan DAM Parit dan Jalan Usaha Tani sebutnya.

“Anggaran untuk pembangunan yang tertampung di Pemkab Serdang Bedagai terbatas, sehingga pembangunan yang dilaksanakan harus bertahap. Kita akan kawal realisasi pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Pematang Ganjang”, Demikian
ungkap Politisi Muda Partai Gerindra Sergai saat
membeberkan sejumlah Pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, Rabu (23/6/2021

IMG-20210624-WA0014

Saat ini, lanjut Riski, DPRD Sergai sedang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) HET Gabah agar petani bisa sejahtera, dan bulan depan kita akan membahas Ranperda Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang akan kita kembangkan dari sektor pertanian. Sebab pertanian ini menjadi potensi unggulan di Sergai”, ujarnya.

Diakhir kunjungan Resesnya, Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan menegaskan, reses masa persidangan II Tahun 2021 ini untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk ditindaklanjuti pada tahun 2022. Ia juga berharap kepada masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19, dan percepatan ekonomi”, ujarnya menutup.

Turut mendampingi Kadis Nakerkop dan Usaha Mikro Drs. Nasrul Azis Siregar, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup, Tim Riski Center, beserta masyarakat. (Bambang)

 

Berita Lainnya

Index