OPD Pemko Medan Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2018 bersama Walikota

OPD Pemko Medan Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2018 bersama Walikota

MEDAN,(PAB)----

Seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Medan melakukan penandatanganan Kesepakatan  Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2018 dengan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si diwakili Wakil Walikota Ir H Akhyar Nasution M.Si di Balai Kota Medan, Selasa (17/4/18). 

Diharapkan melalui penandatanganan ini, bisa membangun komitmen kuat serta semakin memotivasi masing - masing OPD untuk bekerja lebih baik, sekaligus menjadikan penyelenggaraan  pemerintah daerah, khususnya di tingkat OPD semakin berdaya guna dan berhasil guna, serta terukur sekaligus akuntabel.

Penandatanganan Kesepakatan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2018 antara OPD dan Walikota Medan ini secara simbolis dilakukan oleh Camat Medan Marelan T Khairuniza, Kepala Dinas PU, Khairul Syahnan, dan Kepala BKD Lahum Lubis. Hadir Sekda Kota Medan Ir H Syaiful Bahri Lubis, seluruh Pimpinan OPD dan Camat se Kota Medan.

Walikota Medan dalam sambutan yang dibacakan Wakil Walikota menjelaskan, penandatanganan kesepakatan perjanjian kinerja ini dilakukan untuk mengembangkan manajemen pemerintahan yang semakin melayani sesuai peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan) No 53 Tahun 2014, tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara reviu atas laporan kinerja instansi.(Rosen/infokom)

Berita Lainnya

Index