Walikota Tanjung Balai Terima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan KE-56 TP 2018

Walikota Tanjung Balai Terima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan KE-56 TP 2018

ASAHAN,(PAB)----

Walikota Tanjungbalai HM. Syahrial, S.H., M.H., bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai menerima Kunjungan sebanyak 26 Pasis Dikreg Seskoal angkatan 56 dan 6 Perwira Pendamping,Selasa (17/04/18).

Dalam suasana makan siang yang hangat Walikota termuda Se Indonesia tersebut menerima para Pasis yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri dalam rangkaian Forum Strategi II dalam rangkaian Pendidikan Seskoal.

Rombongam disambut oleh tari-tarian dan lagu Melayu dilanjutkan dengan  diskusi mengenai pembangunan strategi keamanan di wilayah Tanjung Balai.

"Tanjung Balai ini hanya memiliki sungai, namun melalui sungai inilah banyak hal bergantung diantaranya hal ekonomi hingga pertahanan keamanan"

Harapannya, sungai yg bermuara ke laut tersebut dapat menjadi bagian wilayah Pemko Tanjung Balai, sehingga mudah dalam pengaturannya.

Hal tersebut menjadi salah satu titik berat penyampaian walikota kepada Pasis Seskoal. Selanjutnya acara penerimaan ditutup dengan pemberian cinderamata kepada walikota oleh Pasis dan sebaliknya.

"Disinipun juga nantinya para Pasis akan menyampaikan Executive Summary dari hasil penelitiannya kepada Pemko Tanjung Balai", ujar Letkol (P) Yudo Ponco Danlanal Tanjung Balai Asahan yang selalu mendampingi kegiatan Pasis selama FD2 di wilayah kerjanya.(Rosen/Penlanal)

Berita Lainnya

Index