Pererat Persaudaraan, Garda Pemuda Nasdem Silaturahmi dengan LIRA Kota Binjai

Pererat Persaudaraan, Garda Pemuda Nasdem Silaturahmi dengan LIRA Kota Binjai
Ket photo.kiri Sekda Lira Kota Binjai Zainal Abidin SH,Ketua LIRA Arif Budiman Simatupang SH.MH,Ketua Nasdem Kota Binjai Dr Edi Putra,Dewan Penasehat GPN Kota Binjai Jonita Agina Bangun

BINJAI,(PAB)----

Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai Silaturahmi ke Kantor DPD LIRA Kota Binjai Arif di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Binjai Barat,Senin (24/05/2021).

Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai ingin membuktikan kepada semua khalayak bahwa kita adalah satu bersaudara, dalam kebinekaan kita bertekad untuk menjaga NKRI, melalui rasa toleransi kita beragama,kita boleh berbeda keyakinan tapi kita adalah satu.

 

Dalam kegiatan silaturahmi ini,Garda Pemuda Nasdem disambut hangat oleh ketua LIRA Kota Binjai Arif Budiman Simatupang SH,MH,Sekda LIRA Binjai Zainal Abidin SH dan seluruh pengurus anggota LIRA Kota Binjai.

Ketua LIRA Kota Binjai Arif Budiman Simatupang sangat mengapresiasi kepada Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai dan kami sebagai LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) merupakan kontrol dari pada pemerintahan yang bersifat Konsultif dan kami akan memberikan kontribusi positif kepada saudara Jonatan Tarigan sepanjang tidak melanggar hukum kita selalu mendukung dan akan kita arahakan menjadi pemuda cerdas dan kreatif di Kota Binjai,”sebut Arif Budiman saat diwawancarai.

IMG-20210524-WA0025Masih bertempat Kantor LIRA Kota Binjai,Ketua Partai Nasdem Kota Binjai Dr Edy Putra Sitepu mengatakan Silaturahmi antara LIRA dan Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai ini sangat bermanfaat dilakukan,selain mempererat hubungan anatar keduanya hal ini juga bisa mendapat kerjasama yang baik antara Garda Pemuda Nasdem dengan LIRA.

“Ini kita lakukan untuk lebih mempererat anatara kerja sama yang baik antara Garda Pemuda Nasdem yang di pimpin Jonatan Tarigan kepada LIRA kota Binjai ,selain itu kita juga mengenal sosok Jonatan Tarigan pemuda yang kreatif dan cerdas,”ucapnya

Sementara itu,Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Binjai Jonatan Tarigan melalui Dewan penasehat Jonita Angina Bangun mengatakan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini untuk membangun spirit kebersamaan dalam menjalankan ukhuwah islamiah, serta mempertebal keimanan.

“Mudah mudahan Jonatan Tarigan menjadi pemimpin kedepanya yang kita harapkan dan dapat membawa kemajuan bagi Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai lebih baik" cetusnya

Turnip

Berita Lainnya

Index