Tim Pidsus Kejari Sergai  Amankan Barang Bukti

Terkait Penyegelan Kantor KPUD Sergai, Agus Adiatmaja: Pemeriksaan masih Berlangsung

Terkait Penyegelan Kantor KPUD Sergai, Agus Adiatmaja: Pemeriksaan masih Berlangsung

SERDANG BEDAGAI,(PAB) ----

Tim Pidsus Kejari Sergai  mengamankan Barang Bukti (BB) dalam Pemeriksaan dan penyitaan yang dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (20/5/21) Jalan Negara Desa Firdaus  Kecamatan Sei Rampah.

Penyitaan diduga alat bukti oleh Tim Pidsus Anti Korupsi Kejaksaan Negeri Sergai masih berlangsung hingga larut malam, hal itu dampak dari adanya kendala padamnya arus listrik dikantor KPUD Sergai  sehingga pengeledahan berlangsung lama.

Kasi Intel Kejari Sergai, Agus Adiatmaja saat menyambangi awak media  mengatakan agar
bersabar sedikit dan penyitaan BB terhambat di karenakan terjadinya mati lampu saat berlangsung nya pemeriksaan. 

" Saat ini  pemeriksaan masih berlangsung. Selanjutnya keterangan lengkap besok akan di lanjutkan", ujar Agus  Kamis,(21/5) malam tanpa menambahkan keterangan lain terkait hal apa hingga KPU  Sergai dilakukan penyegelan.

Terlihat aparat TNI juga masih menjaga pengeledahan tersebut di depan kantor KPU Serdang Bedagai yang masih terpasang  di garis line Kejaksaan RI.


Pantauan awak Media dilokasi Kantor KPU  hingga Pukul 22 .00 Wib  penyitaan barang bukti masih berlangsung dan sejumlah  9 kotak Boks  yang diduga berisi  barang bukti di amankan dan di lansir ke dalam Dua unit mobil Inova ,BK 1154 NX dan Mobil Terios berwarna Hitam BK 1383 NX, keluar meninggalkan kantor KPU Sergai.

Informasi beredar, tim khusus Pemberantasan Anti korupsi Kejaksaan Serdang Bedagai, telah melakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi pihak KPU Serdang Bedagai. Namun belum dapat pasti dua nama saksi tersebut. Pemeriksaan yang dilakukan Tim Pidsus Kejari Sergai pun berlangsung 12 Jam dari Pukul,10.00 Wib hingga pukul 22.17 Wib.(Bambang)

Berita Lainnya

Index