Kapolres Labuhanbatu sambut Kapoldasu dan Pangdam I/BB meninjau Pos PAM Penyekat mudik di Perbatasan

Dibaca: 972 kali  Sabtu,15 Mei 2021 | 22:25:24 WIB
Kapolres Labuhanbatu sambut Kapoldasu dan Pangdam I/BB meninjau Pos PAM Penyekat mudik di Perbatasan
Ket Foto : Photo : Kapoldasu dan Pangdam I/BB tinjau Pos PAM Penyekat mudik di perbatasan Sumut- Riau ( Humas Polres LB) 

LABUHANBATU ( PAB)--

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP. Murniati SH. melalui WApp.selularnya Sabtu (15/05/2021) sekira pukul 20.30 Wib menyampaikan  bahwa Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH menyambut kunjungan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol  Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak MSI. bersama Pangdam I/ BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP.MM, serta DANSAT Brimob Poldasu Kombes Pol Suheru dan Kasmin Pangdam I/BB Mayor Inf.Fernando Batubara di Mako Polres Labuhanbatu Sabtu (15/05/2021) 

Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Kunjungan Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB untuk meninjau langsung pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021, sekira pukul 16.30 Wib Kapolda Sumut beserta rombongan dengan memakai Helikopter mendarat di lapangan Sei Bruhur dilanjutkan peninjauan di Pos PAM Penyekat Arus Mudik  I Torgamba perbatasan Sumatera Utara - Riau.

Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, didampingi Dansat Brimob Poldasu dan Kasmin Pangdam I/BB memberikan bingkisan Hari Raya kepada Personel yang melaksanakan penjagaan di Pos PAM Penyekatan I Torgamba dan untuk Personel penjagaan di Pos Pelayanan Lebaran Kota Rantauprapat Simpang empat jalan Diponegoro Kabupaten Labuhanbatu diserahkan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH untuk menyerahkannya.

Kapolda Sumut Irjen Drs.R.Z Panca Putra Simanjuntak MSI menyampaikan, Kedatangannya bersama Pangdam I/BB adalah untuk memastikan apakah para Anggota sudah melaksanakan tugas penyekatan dari arus mudik dengan sebaik-baiknya, serta Pemerintah sudah menghimbau dan menyampaikan bahwa untuk Masyarakat yang mudik nanti wajib dilengkapi dengan surat Swab/Antigen dan dihimbau kepada Masyarakat untuk mematuhi Peraturan yang telah dibuat Pemerintah termasuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid 19.

Penulis, Thamrin Nasution

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »