Kapolres Labuhanbatu, Pemberitaan Bandar Narkoba Man Batak melaksanakan Hari Raya Aidilfitri bersama

Kapolres Labuhanbatu, Pemberitaan Bandar Narkoba Man Batak melaksanakan Hari Raya Aidilfitri bersama
Photo : Bandar Narkoba Man Batak di RTP. Polda Sumatera Utara.( Humas Polres LB ) 

LABUHANBATU (PAB)---

KASUBBAG Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati SH. melalui WApp.selularnya Sabtu.(15/05/2021)) menyampaikan, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK SH. Terkait dengan adanya pemberitaan bandar Narkoba Man Batak merayakan lebaran bersama Keluarganya, hal ini disanggah oleh Kapolres Labuhanbatu dan mengatakan berita itu HOAX

Kata Kapolres Labuhanbatu, beliau telah memerintahkan Kasat Narkoba Labuhanbatu AKP. Martualesi Sitepu.SH.MH untuk mencek kebenaran Pemberitaan itu dengan informasi yang diterima Man Batak saat ini masih ditahan di RTP.Polda Sumatera Utara jalan Medan Tanjung Morawa dan Subdit 1 Dit Narkoba Polda Sumut mengirimkan photo Man Batak sedang berada di RTP Polda Sumut.

Kata Kapolres lagi, kepada rekan-rekan Media dan Warga Labuhanbatu agar tidak cepat terpengaruh dengan pemberitaan tersebut dan mari kita tidak turut menyebarkan berita-berita HOAX karena dapat mengganggu Kondusivitas Kamtibmas apalagi saat ini Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel) dalam masa tahapan persoalan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada 2020, ucap AKBP Deni Kurniawan.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index