Kapolres Labuhanbatu Tinjau Pelaksanaan Penyekatan Aksi Mudik Lebaran dan Test Urin di Aek Kanopan

Kapolres Labuhanbatu Tinjau Pelaksanaan Penyekatan Aksi Mudik Lebaran dan Test Urin di Aek Kanopan
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH memberikan arahan di Pos Penyekatan arus mudik lebaran Aek Kanopan ( Humas polres lb)

LABUHANBATU (PAB)--

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati SH Selasa ( 11/05/2021) melalui WApp selularnya menyampaikan bahwa, Team Gabungan sebanyak 53 Personel yang terdiri dari 12 Personel Sat Narkoba, Sat Lantas, Intel, dan Urkes masing-masing 4 personel 8 Personel Polsek Kualuh Hulu Koramil Dim 0209/ LB 3 personel, BNNK Labuhanbatu Utara 10 personel, dan Dishub Labura 8 personel.

Ke 53 Personel ini melaksanakan penyekatan aksi mudik lebaran dan melakukan test urin bagi pengendera di Jalinsum Aek Kanopan tepatnya di Terminal Bus Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) di Pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP. Martualesi Sitepu.SH.MH.

Dari kegiatan yang dilaksanakan hasil test urine dari 50 pengendera ditemukan 3 orang terindikasi urin nya positip mengandung Methaphetamine dari berinisial AS (26) AP (33) dan IAM (29) kepada ketiga orang ini Petugas melakukan interogasi dan selanjutnya diserahkan kepada BNNK Labuhanbatu Utara ( Labura) untuk dilakukan Assessment.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. bersama KASDIM 0209/ LB Mayor Arh Muji Santoso, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus.SE.MM Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST.MM Plt Sekdakab Labura Suryaman Munthe, Kepala BNNK Labura Suheri Situmorang dan PJU Polres Labuhanbatu melihat pelaksanaan penyekatan arus mudik lebaran dan Test Urin pengendera setelah melakukan monitoring keberadaan bahan pokok dan harga di  Pasar Tradisional Aek Kanopan.

Kapolres Labuhanbatu di Pos Penyekatan arus mudik lebaran ini memberikan arahan dan Instruksi kepada yang bertugas,Agar melaksanakan tugas dengan serius dan tidak bermain-main dengan pemudik ada yang yang bisa lewat, karena ini Perintah mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, lakukan secara humanis agar pemudik tidak melanjutkan perjalanan dan harus haluan putar balik bila mereka memang Pemudik.sebut AKBP Deni.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index