Dinilai Berhasil Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Kapolres Batu Bara Dapat Ucapan Selamat dari Masyarakat dengan Naikkan Spanduk

Kapolres Batu Bara Dapat Ucapan Selamat dari Masyarakat dengan Naikkan Spanduk

BATU BARA I PAB I---- Langkah langkah humanis Kapolres Batu Bara dalam melakukan pengamanan Kamtibmas di kota Tanjung Tiram mendapat respon seluruh warga dan para tokoh ulama di seluruh Kota Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Pantauan awak media di lokasi pada Minggu (9/5/21),ada beberapa sepanduk ucapan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang langsung di naikan di setiap persimpangan kota oleh para pemuda dan orang tua juga tokoh ulama di kota tersebut.

Terkait kerja baik Kapolres dalam pengamanan satu bulan penuh untuk menjamin tidak ada lagi kenakalan remaja dan balap liar serta tawuran.

Di jelaskan oleh masyarakat di kota tersebut dan di wakili H.mansyur (60) warga dan sekaligus tokoh ulama bahwa mereka menaikan ucapan terima kasih ini atas kesepakatan masyarakat  karena Kapolres telah berhasil melakukan yang paling terbaik untuk seluruh masyarakat Tanjung Tiram khusus nya.

"Saya H.Mansur pribadi  sangat kagum dengan sosok Kapolres yang di kenal sebagai sang pejuang dhuafa,kami semua menyaksikan setiap hari Kapolres ini datang bersama para Kepolisian Resort Batu Bara untuk melakukan pengamanan pada kota kami ini,dan terbukti yang dahulu kota ini setiap bulan puasa selalu saja ada tawuran dan suara berisik dari balapan sampai suara petasan,ini sangat mengganggu bagi kami, banyak juga yang menjadi korban rumah rusak karena lemparan batu tempo lalu."ucapnya

Tahun ini kami menyaksika sediri,kota ini menjadi berubah total,dimana masyarakatnya menjadi ramah tama dan sama sekali tak ada lagi kericuhan seperti balap liar dan orang tawuran. 

"Kami seluruh masyarakat Tanjung Tiram mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan rasa terima kasih ini kami wujudkan dengan menaikan beberapa spanduk ucapan terimakasih kepada Kapolres."ungkapnya

AKBP Ikhwan yang mengetahui hal ini mengatakan,bukan saja di kota Tanjung Tiram namun di seluruh kota yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara , kami akan siap memberikan pelayanan yang terbaik.

"Kami berkomitmen akan menghapus tradisi buruk masyarakat Kota Tanjung Tiram yang mengatakan kalau tawuran sudah menjadi kegiatan disetiap bulan Ramadhan,ini tradisi yang tidak baik.Saya dan seluruh pejabat utama akan menjadikan kota ini menjadi kota yang paling baik,sesuai dengan karakter warganya yang dikenal kota Qoriah seperti dahulu,di kota ini lah banyak lahir para Qoriah dan Ustadz penceramah."kata AKBP Ikhwan

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan,saya berharap kota terkenal ini akan selalu menjalankan  adat leluhurnya dengan baik.

Dengan dinyatakan para masyarakat dan tokoh ulama terkait terima kasih yang sengaja menaikan sepanduk,mengabarkan Kalau Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH telah berhasil  melakukan tugas tugasnya dalam Kantibmas diwilayah hukum Polres Batu Bara.(surya atm)

Berita Lainnya

Index