HUT TNI AU Ke-72

Pererat Sinergitas,TNI AU Gelar Olah Raga Bersama Polrestabes Medan di Lanud Soewondo

Pererat Sinergitas,TNI AU Gelar Olah Raga Bersama Polrestabes Medan di Lanud Soewondo
Personil TNI AU Wilayah Medan foto bersama dengan anggota Polrestabes Medan.(Foto/Syt)

MEDAN,(PAB)---Puncak peringatan HUT TNI AU ke-72 yang ditutup dengan upacara di lapangan Lanud Soewondo Medan telah berakhir Senin 9 April 2018 kemarin namun, suasana perayaan HUT tersebut  bagi personil TNI AU Wilayah Medan dimanfaatkan untuk menjalin sinergitas dan keakraban lebih erat lagi dengan institusi Polri.

Hal ini dapat terlihat ketika TNI AU wilayah Medan bersama Polrestabes  Medan gelar kegiatan olah raga bersama di Lanud Soewondo, Selasa (10/4/2018) pagi.

Kegiatan yang penuh keakraban ini diawali dengan peregangan dilapangan apron Charlie yang dipimpin oleh personel Binjas yang dilanjutkan dengan membentuk pleton gabungan Lanud dan Polrestabes. Kemudian, olah raga lari bersama yang dimulai dari apron charlie selama 30 menit dengan melintasi landasan pacu menambah keakraban di dua institusi ini. 

Seusai pelemasan, Kadisops Lanud Soewondo Letkol Nav Janur Yudo Anggoro yang mewakili Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Polrestabes Medan dibawah pimpinan Kanit Dikyasa Satlantas AKP Pol Neneng Armayanti yang telah melaksanakan olah raga bersama di Run Way lanud Soewondo.

“Mudah-mudahan hal ini menjadi pengalaman yang baik bagi kita untuk terus membangun sinergitas,” kata Kadisops.

Setelah Olahraga, personel Polrestabes Medan yang didampingi Kadispers Lanud Soewondo Letkol Adm Mula Efendi Gultom bersama personel Lanud menuju ruang VIP room Abdul Karim guna beristirahat sembari berbincang dalam suasana yang akrab. Tujuan olah raga bersama ini adalah selain untuk kesehatan, juga untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar satuan, memupuk persahabatan, keakraban, kekompakan, dan kebersamaan yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini.(Evi)

Berita Lainnya

Index