Kapolres Binjai Silaturahmi Bersama Warga Sei Bingai

Kapolres Binjai  Silaturahmi Bersama Warga Sei Bingai
Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak. SIK saat menyapa warga Sei Bingai

MEDAN,(PAB )----

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK dan Waka Polres Kompol Amir Muslim, SH bersama PJU polres binjai, melaksanakan Silaturahmi dan Tatap Muka dengan warga masyarakat dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di desa Telagah kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/18)

Dalam acara silaturahmi tersebut bapak Kapolres mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, karena kedatangan rombongan dari polres binjai disambut dengan keakraban dan kekeluargaan, sehingga rombongan Kapolres disambut dengan adat budaya batak karo.

Saat berlangsungnya penyambutan, Kapolres di sematkan kain ulos, dimana kain ulos tersebut kalau di budaya karo disebut beka buluh.

Setelah selesai acara penyambutan  Kapolres biBinj memberikan pesan-pesan kamtibmas, dimana situasi kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama dalam hal ini polri sangat membutuhkan bantuan dari masyarakat sehingga polri dapat bekerja dengan baik dan situasi kamtibmas dapat terwujud dengan baik sehingga warga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Dalamacara silaturahmi dengan warga masyarakat, Kapolres biBinj AAKB Donald P. Simanjuntak, Sik, mengajak warga masyarakat, dimana saat ini merupakan pemilihan kepala daerah baik gubernur maupun bupati, dalam pemilukada tersebut.

“Mari kita tetap menjaga kekeluargaan sehingga persatuan dan kekompakan tetap terjalin, mengingat kita ini semuanya saudara dan berbudaya,” ujarnya.

Acara pertemuan silaturahmi ini di ikuti oleh 4(empat) desa dalam satu kecamatan yaitu Desa Gunung Ambat, Desa Simpang Kuta Buluh, Desa Rumah Galuh dan Desa Telagah.

Setelah selesai Kapolres Binjai memberikan pesan-pesan kamtibmas, kepala desa Telagah Sikap Sitepu yang merupakan perwakilan dari empat desa, memberikan penghargaan dan apresiasi kepada polres binjai beserta rombongan, karena sudah meluangkan waktu dan memberikan bimbingan dan arahan kepada warga masyarakat kec sei bingat. Kepala desa Telagah berharap agar hubungan baik warga masyarakat dengan kepolisian bisa tetap terjalin sehingga warga masyarakat merasa aman dan terlindungi.(eddy)

Berita Lainnya

Index