Burhanudin Sosialisasikan Perda dan Berbagi Tali Asih Ke Masyarakat

Burhanudin Sosialisasikan Perda dan Berbagi Tali Asih Ke Masyarakat

MEDAN,(PAB)-----

Anggota DPRD Medan Burhanudin Sitepu SH menyelenggarakan sosialisasi Petaturan Daerah ( Perda ) No 4 Tahun 2019,Tahun anggaran 2021 Perda ke IV kepada Masyakat di daerah pemilihanya Sabtu sore (24/4/2021) pukul 15.00 Wib jl bunga mawar beringin Padang Bulan II Medan Selayang.

Hadir dalam acara sosialisasi Perda No 4 Tahun 2019,Lurah Padang Bulan Selayang II,Tokoh Agama,Kades Partai Demokrat,Tokoh Masyarakat dan ratusan warga Kelurahan Padang Bulan Selayang II.

IMG-20210425-WA0055Burhanudin Sitepu SH yang juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Medan menjelaskan mari kita dukung penuntasan penularan Covid 19 di kota Medan.kondisi zona orange menjadi hijau.

,” jika ekonomi membaik kedepanya masyarakat berhak mengajukan perbaikan bedah rumah tidak layak huni yang di biayai APBD,yang fi tanggung Pemerintah. Guna manata fungsi kawasan di wilayah kota Medan ,sesuai rencana tata ruang dan tata wilayah ( Rtrw ) Daerah,” Jelasnya

Di sela penghujung acara Burhanudin bersama kader partai Demokrat memberikan bantuan sembako dan tali asih ke warga dengan harapan bisa meringankan beban kesulitan ekonomi di masa Pandemi Corona Covid 19.( Safari Tim )

Berita Lainnya

Index