Sinergritas TNI- POLRI

Polres Deli Serdang dan Kodim 02/04 Deli Serdang Gelar Kontes dan Pameran Burung Berkicau

Dibaca: 3930 kali  Senin,09 April 2018 | 10:42:33 WIB
Polres Deli Serdang dan Kodim 02/04 Deli Serdang Gelar Kontes dan Pameran Burung Berkicau
Ket Foto : Aktifitas Perlombaan Kicau Burung TNI- POLRI

MEDAB,(PAB)----

Polres Deli Serdang dan Kodim 02/04 Deli Serdang menggelar Kontes dan pameran burung berkicau dengan thema sinergritas TNI-Polri bersama masyarakat dan Kodra Indo Jaya Deli Serdang. Kegiatan tersebut diadakan pada hari Minggu  (8/4/18) pukul 11.00Wib s/d selesai di lapangan Alun-alun Kabupaten Deli serdang.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan,S.I.K, Dandim 0204 Deli Serdang Letkol H. Asep Hendra Budiana, S.H, M.M, Kapolsek jajaran Deli Serdang, Danramil jajaran 0204 Deli Serdang, Kepala manager Pengaman KNIA Kuswadi, Pengurus Korda indo Jaya Deli Serdang, Personil Polsek Na IX-X

Peserta yang hadir dalam perlombaan tersebut sebanyak 640 (enam ratus empat puluh ) orang.Pembukaaan acara dibuka oleh Kapolres Deli Serdang.

Kapolres Deli Serdang dalam sambutannya menekankan kepada setiap peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya berharap kedepannya acara ini diadakan tidak hanya sekali saja tapi dapat berkelanjutan,” ujar Kapolres.
Kapolres menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar jangan sampai Mudah terpengaruh isu hoax dan isu Sara yang dapat memecahkan belah persatuan NKRI.

Kontes dan Perlombaan Burung kicau berlangsung dengan lancar dan meriah. Usai perlombaan, Kapolres dan Dandim bersama Panitia membagikan hadiah bagi para pemenang lomba. (Eddy)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »