Dalam Rangka Pengamanan PSU di Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Pasukan dan Patroli Show Of Force

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Pasukan dan Patroli Show Of Force
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH  Pimpin Apel gelar pasukan.dan.Pstroli Show Of Firce.( Humas Polres LB) 

LABUHANBATU (PAB) ---

KAPOLRES LABUHANBATU AKBP Deni Kurniawan SIK.MH Pimpin Apel Gelar Pasukan serta Patroli show of force R2..R4 dan R6 Dinas skala besar dalam rangka pengamanan  Pemungutan Suara Ulang ( PSU) di.Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel ) Rabu (21/04/2021) bertempat di halaman Kampus Universitas Alwasliyah (UNIVA) Labuhanbatu Jalan Sempurna Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH. dalam amanatnya menyampaikan bahwa Atas berkah dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa kita dapat melaksanakan apel gelar dan pergeseran pasukan dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang ( PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa terima kasih kepada seluruhnya yang telah hadir mengikuti kegiatan apel gelar pasukan sekarang ini.

Perlu saya sampaikan perkembangan situasi politik sampai saat masih dalam keadaan aman dan kondusif, namun suhu politik meningkat karena adanya kegiatan PSU di Kabupaten  Labuhanbatu, sesuai dengan Keputusan Mahkamah Konstitusi ( MK) Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan PSU di 9 TPS saya berharap kegiatan PSU ini dapat berjalan lancar dan tidak ada gesekan masing-masing Paslon, ucap Kapolres.

Apabila tidak dapat dikendalikan saya khawatir akan terjadi gesekan masing-masing kubu, harap semua elemen dapat sinergi demi terciptanya rasa  aman dan damai pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang ,(PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, imbuh AKBP Deni Kurniawan.

Show Of Force Roda dua.dan Roda empat diseputaran kota Rantauprapat ke TPS 005 Kelurahan Bakaran batu TPS 007 Kelurahan Bakaranbatu, TPS 009 Kelurahan Bakaranbatu, TPS 010 Kelurahan Bakaranbatu, TPS 013 Kelurahan Bakaranbatu dan  TPS 009 Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara 

Apel gelar pasukan ini turut hadir  Dir.Samapta Poldasu Kombes Pol Yus Nurjaman SIK.MSI. Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Pj.Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar.SH, Rektor UNIVA Labuhanbatu Basyarul Ulya Nasution SH.MH. 1(satu) pleton BKO Poldasu, 2(dua) pleton BKO Sat Brimob Poldasu, 1(satu) pleton Babinsa Kodim 0209/LB, 1(satu) pleton Barisan Polisi Militer (PM) 1/1.2 Rantauprapat, 1(satu pleton Pama Polres Labuhanbatu, 1(satu) pleton Personel Polres Labuhanbatu, 

Seluruh kegiatan senantiasa mematuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid 19

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index