HUT Orang Tua Aniaya Adik Perempuan Pakai Besi, Jadi Penghuni Sel Polsek Medan Barulah

HUT Orang Tua Aniaya Adik Perempuan Pakai Besi, Jadi Penghuni Sel Polsek Medan Barulah

MEDAN, (PAB)---

Ada-ada saja ulah pria satu ini, bukannya menyanyangi dan melindungi adik perempuannya eh, ini malah dia pula yang menganiayanya sampai  berdarah.

Pria tak patut ditiru ini berinisial YIS dan saudara kandung berinisial DM, keduanya merupakan warga Jalan Antariksa Gang Pipa IV, Kecamatan Medan Polonia.

 

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus, SH.MH mengatakan bahwa kejadian yang diterima sesuai laporan korban dan saat ini pelaku sudah diamankan bersama barang bukti ke komando.

" Peristiwa penganiayaan ini berawal pada hari Jumat tanggal 12 Maret 2021 sekira pukul 19.00 WIB, yang mana pada saat itu sedang mengelar syukuran atas ulang tahun ayah mereka. Saat itu pelapor dan saudara saudarinya sedang berkumpul untuk merayakan acara ulang tahun tersebut di rumah kakaknya yang berada tepat berada dibelakang rumah ayahnya,"papar Irwansyah.

Tiba - tiba, kata Irwansyah menerangkan, si kakak datang dari rumah ayahnya memberitahukan bahwa pelaku mengamuk dan menganiaya saudara perempuannya bernama Debora dengan sebuah besi yang mengakibatkan bagian bawah mata sebelah kiri kakaknya tersebut mengalami terluka akibat goresan besi pelaku. " terang Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH, Selasa ( 20/ 4/ 2021) .


" Lanjut Irwansyah, melihat kakaknya Debora dianiaya abangnya ( pelaku) selanjutnya pelapor( adik pelaku)  pun mencoba menemui abangnya tersebut kerumah ayahnya, dimana saat ditemui sipelaku saat itu sedang mengengam sebilah parang dan mencoba bicara baik - baik namun pelaku mengacuhkan korban dan bergegas masuk kedalam rumah dan mengatakan hendak istirahat karena sudah mengantuk. Belum merasa puas karena tidak mendapat keterangan terkait kejadian yang dialami kakaknya Debora, pelapor pun mencoba memanggil - manggil nama pelaku sembari menggedor pintu rumah ayah mereka tersebut, namun pas pintu dibuka, pelaku segera membacok wajah dan kepala pelapor dengan parang dan pelaku pun kembali menutup pintu rumahnya, sementara adiknya pelapor mengalami luka, "katanya. 

 

Usai dibawa berobat, lanjut kanit, pelaporpun segera membuat laporan ke Mako Polsek Medan Baru, dan tidak lama kemudian pelaku YIS pun diamankan petugas, guna penyidikan dan proses hukum,  pungkas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus. SH MH.  ( RS)

Berita Lainnya

Index