Pelayanan Prima 24 Jam

Polres Padangsidimpuan Sigap dan Tanggap Terima Pengaduan Masyarakat

Polres Padangsidimpuan Sigap dan Tanggap Terima Pengaduan Masyarakat
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK.MH dalam pernyataan tegasnya kepada Awak Media untuk Masyarakat

MEDAN,(PAB)----

Polres  kota Padangsidimpuan Sumatera Utara berani tampil beda memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung terjun ketengah-tengah Masyarakat dengan pelayanan prima karena Polri merupakan pelayan masyarakat kapanpun dan dimanapun.

Hal ini dikatakan Kapolres kota Padangsidimpuan  AKBP Hilman Wijaya.SIK.MH kepada Wartawan belum lama ini di sela- sela peresmian Sir­­kuit Endra darma laksana Pal IV Pijorkoling.

Mengingat itu,  Polri merupakan pelayan masyarakat sebagai sebagai pengayom, dan pelindung  masyarakat untuk menciptakan paradigma baru bahwa Polri selalu dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat.

Sehingga paradigma lama polri yang di takuti masyarakat sedikit demi sedikit menghilang,  jangan pernah menyakiti, karena masyarakat bagian dari polisi.

AKBP Hilman juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu memberikan pelayanan prima dan  terbaik kepada masyarakat agar polisi kedepanya semakin dekat dan di cintai oleh Masyarakat.

Hilman menjelaskan dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian anggota Polres Kota Padangsidimpuan harus siap melayani masyarakat selama 1×24 jam setiap harinya.

Pelayanan prima Kepolisian Polres Padangsidimpuan siap menerima laporan maupun pengaduan serta informasi yang berkaitan dengan sitkamtibmas apalagi  menjelang  pilkada yang akan digelar  27 Juni 2018 mendatang.

“Tidak hanya pagi atau siang hari namun malam haripun Polres Padangsidimpuan selalu siap memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat yang memerlukan,” Ucap Hilman.

Pengaduan dan informasi masyarakat selalu mendapatkan pelayanan yang terbaik oleh SPKT Polres kota Padangsidimpuan  dengan harapan masyarakat mendapatkan pelayanan dengan cepat dan tepat sehingga masyarakat merasa puas dan, pihak polres kota  Padangsidimpuan juga sudah membukan pelayanan pengurusan sim secara online dan saat ini bisa di akses langsung.

“Tingkat kepuasan masyarakat dalam memperoleh Pelayanan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Hal ini akan berdampak positif dalam upaya polri membangun kepercayaan masyarakat Padangsidimpuan ,”

“Masyarakat tidak perlu sungkan atau takut dalam menyampaikan pengaduan maupun laporan, karena meskipun tengah malam anggota siap memberikan pelayanan terbaik dan tidak dikenakan biaya,” tambahnya.

“Untuk itu bagi masyarakat di wilayah ini yang mempunyai suatu permasalahan yang berkaitan dengan kriminal maupun gangguan kamtibmas silahkan hubungi Saya atau datang langsung  ke Polres kota Padangsidimpuan, kami siap memberikan pelayanan terbaik dan prima, karena biar bagaimana pun polisi harus mengutamakan kepentingan Masyarakat ,” imbuhnya.(denny)

Berita Lainnya

Index