BS Coba Masukkan Sabu Kedalam Mulut Saat ditangkap, Akhirnya Meringkuklah di Polsek Medan Kota

BS Coba Masukkan Sabu Kedalam Mulut Saat ditangkap, Akhirnya Meringkuklah di Polsek Medan Kota
Coba Kelabui Petugas Unit Reskrim Saat Ditangkap BS Masukkan Sabu Kedalam Mulut, Akhirnya Meringkuk di Polsekta Medan Kota

MEDAN, (PAB)--

Lagi, unit reskrim Polsek Medan Kota Polrestabes Medan kembali tangkap seorang laki-laki yang disinyalir pelaku penyalahgunaan narkotika sabu berinisial BS (30) warga Jalan Bajak II Gang Indra, Marindal.

"Pelaku ini diamankan pada hari Jumat, 9 April 2021 sekira pukul 13.20 Wib dari kawasan Jalan Raja Aceh Medan. " terang Iptu Marvel Stevanus Arantes Ansanay, STK, SIK, M.si didampingi Panit Reskrimnya Iptu Asrul Efendi Rambe, SH, MH kepada awak media, Saptu (16/04/2021).


Marvel mengatakan, bahwa keberhasilan pihaknya menangkap pelaku BS tidak terlepas berkat adanya laporan dari masyarakat kepada pihaknya.

"Kronologis penangkapan ini, terang Kanit, berawal saat petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di seputaran jalan STM tepatnya di Suka Teguh kerab terjadi transaksi narkotika dengan menyampailan ciri-ciri pelaku," ungkap kanit.

Tidak tunggu lama, tutur Marvel, petugas langsung turun ke lokasi dan melakukan penyidikan, benar saja, tidak lama kemudian, tim yang dipimpin langsung Kanit reskrim Iptu Marvel melihat dua orang laki - laki mencurigakan sedang berboncengan naik sebuah sepeda motor jenis Honda Beat BK 459x AFP keluar dari mulut Gang, tidak mau buruannya lepas, petugas langsung mengejar , dan menggledah tsk, benar saja  menemukan 1 klip plastik kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu -sabu, yang sempat ditelan dimulut  pelaku." imbuh alumni Akpol 2015 itu. 

Untuk pengembangan selanjutnya, kata Marvel, pelaku dan barang bukti dibawa ke komando, dan kepada petugas tersangka ini mengakui bahwa barang bukti sabu seberat 0,19 gram tersebut memang miliknya yang dibelinya dari seseorang yang tidak dikenalnya seharga Rp 45.000 untuk dikonsumsinya sendiri, tutup mantan Kanit Resmob Polresta Bandara Soekarno Hatta ini mengakhiri ( RS)

Berita Lainnya

Index