Dua pelaku Pencurian Sepeda Motor Ditembak Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal

Dua pelaku Pencurian Sepeda Motor Ditembak Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal

MEDAN,(PAB)----

Dua pelaku pencurian sepeda motor yang kerap membawa senjata tajam saat bersaksi melumpuhkan korbannya ditembak petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal. Keduanya dihadiahi timah panas karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Untuk itu Polsek Medan Sunggal akan terus memproses komplotan para pelaku pencurian sepeda motor dan Begal yang sudah sangat meresahkan keamanan masyarakat, sebagaimana laporan terkait kejahatan Ranmor dan Begal yang semakin merajalela, ungkap Kapolsek Sunggal dalam konferensi pers, rabu(4/4/18).

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan, dua pencuri motor yang ditembak adalah SR dan YL. Keduanya ditembak setelah berusaha melarikan diri dan menyerang petugas saat akan ditangkap di tempat persembunyiannya.

“Keduanya termasuk pelaku pencurian motor yang paling diburu polisi, karena dari catatan kita, keduanya telah berulang kali melakukan aksi kejahatan,” kata Wira.

Berdasarkan laporan pengaduan yang diterima polisi dari masyarakat, sedikitnya terdapat 12 kasus pencurian yang dilakukan oleh kedua pelaku. Saat melakukan aksi kejahatan, kedua pelaku juga kerap membawa senjata tajam yang digunakan untuk melukai korbannya.

“Jika aksi keduanya mendapat perlawanan dari korban, pelaku tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam,” ucap Kapolsek Sunggal.

Diungkapkan Wira, pihaknya masih melakukan penyelidikan lanjutan dalam kasus ini, untuk meringkus penadah hasil kejahatan kedua pelaku. “Kita akan cari penadah barang-barang hasil kejahatan kedua pelaku,” tandasnya.(evi)

Berita Lainnya

Index