Kecurangan Di SPBU Masih Terjadi,Puluhan Kendaraan Motor Thunder Antri Mengisi Premium

Kecurangan Di SPBU Masih Terjadi,Puluhan Kendaraan Motor Thunder Antri Mengisi Premium
Terlihat puluhan kendaraan motor suzuki Thunder mengantri untuk mendapatkan premium

BINJAI,(PAB)----

Kecurangan pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina masih saja terjadi,kali ini di SPBU 14.204.166 Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur di penuhi puluhan sepeda motor Suzuki Thunder Minggu (21/03) 08.00 Wib.

Pengendara lain yang menginginkan bahan bakar premium jadi sulit mendapatkanya lantaran dengan adanya grombolan sepedamotor suzuki Thunder.

"sepertinya pihak pekerja SPBU ada main dengan puluhan pengendara sepedamotor suzuki Thunder,terlihat mereka membayar dengan melebihkan uang senilai Rp. 2.000 rupiah pertangkinya,"ucap salah seorang pengendara lain yang berinisial R tersebut. 

Lanjutnya,ia juga mengatakan,saya curiga dengan puluhan pengendara motor Thunder tersebut,salah satu pengendara motor Thunder yang baru saja mengisi premium tersebut, saya ikuti dan selidiki,ternyata benar dugaan saya mereka menyuling premium dari tangki motor Thunder ke Dirigen,dan setelah itu ia kembali lagi ke SPBU tersebut, 'jelasnya

Sementara itu,pengawas SPBU 14.204.166,Agus saat dikonfirmasi melalui via Handpone mengatakan,saya tidak mengetahui kejadian tersebut,dan saya tidak pernah mengajarkan kepada pekerja di SPBU untuk melakukan kecurangan, nanti akan saya periksa mereka dan akan saya bimbing selnjutnya untuk lebih baik,'cetusnya

Turnip/Bambang.H

Berita Lainnya

Index