Peringati Hari Hutan dan Air Sedunia, Walikota Dumai Tanam Manggrove dan Tabur Bebih Ikan

Peringati Hari Hutan dan Air Sedunia,  Walikota Dumai Tanam  Manggrove dan Tabur Bebih Ikan

DUMAI,(PAB)---

Walikota Dumai H.Faisal mengikuti kegiatan penanaman 10000 bibit mangrove dijalan nelayan laut dan penebaran 100000 benih ikan diembung yang berada dilahan Pelindo 1 Dumai, Minggu, (21/03/2021).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Santri Tani Nahdlatul ulama merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Hutan dan Air Sedunia 2021 yang berpusat di kota Dumai.

Wali kota Dumai H . Paisal menyampaikan apresiasi sebesar besarnya kepada santri tani  atas terselegara nya  kegiatan ini.bersama Forkopimda propinsi Riau dan Forkofinda kota Dumai.

Tentunya ini hal yang positif untuk kota Dumai terlebih dimasa pandemi Covid 19 yang mengupayakan bagaimana ekonomi didaerah kita segera pulih kembali.


Dengan digalak bidang pertaniannya, perikanan, peternakan,dan bidang perkebunan akan menjadi potensi yang luar biasa.

Kemudian beliau mengharap sinergitas bersama antara Forkopimda Riau Dengan Forkopimda Dumai untuk menjemput bola kepusa terutama kementerian.terkait.

Turut mengikuti kegiatan ini Ketua Umum DPP Santri Tani NU,Danrem 031 Wira Bhima,perwakilan Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danlanal Dumai,Dandim 0320,Waka polres Dumai,Perwakilan MUI provinsi Riau,PSMTI Riau,ketua Santri Tani Nahdlatul ulama kota Dumai,Aliansi Pewarta pertanian Indonesia serta tamu undangan yang hadir,

Dan dilanjutkan makan bersama sekali Gus ucapan ulang tahun utk Danrem 031 Wira Bhima yang ke 51.dari para yang hadir serta ucapan dari wali kota Dumai H .Paisal.tetap menerapkan prokes.
Eli

Berita Lainnya

Index